Kamis, 07 Januari 2016

Penutupan PENSI 2015 BEM STAHN Gde Pudja Mataram




Dok/Bapak Q News
Setelah sepekan lebih melaksanakan berbagai aktifitas perlombaan, mulai dari pembukaan sabtu 12/12 kemarin dilanjutkan dengan berbagai perlombaan yang dilaksanakan sepekan penuh mulai dari Lomba Tari, Baca Sloka tingkat SMP dan SMA, Lomba Gending Rare(lagu anak”), Lomba Baca Pusi, Lomba Membuat Canang, Lomba Mewarnai tingkat TK dan SD, Lomba Fasion Show tingkat TK, Lomba Yoga Asanas, Lomba Menggambar, dan Lomba Singing Competition. Tibalah saatnya di penghujung acara dari pekan seni (pensi) 2015 dengan tema “Kreatifitas Seni dan Budaya dalam Meningkatkan Semangat Kepahlawanan”.

Panitia selama 2 hari penuh mempersiapkan acara penutupan PENSI 2015 tidak sia-sia, walaupun sejak hari jumat sore kemarin hingga sabtu siang hujan terus mengguyur, namun semangat dan tekat panitia untuk menyukseskan acara penutupan PENSI 2015 tidak luntur oleh guyuran hujan yang menerjang. Kegigihan dari panitia mendapat apresiasi yang luar biasa dari DR. Drs. I Nyoman Murba Widana, M.Ag selaku Waka III STAHN Gde Pudja Mataram.
“ saya sangat salut kepada BEM, segenap anggota UKM, begitu saat hujan-hujan itu masang tenda/terob ini, tidak pernah menyerah. Luar biasa.. bayangkan itu kita melihat ngangkat bangku dari atas (Lnt. 3) mahasiswa/mahasiswi bekerja keras yang perlu kita apresiasi yang luar biasa.. sehingga pada malam hari ini dapat kita saksikan apa kegiatan selama ini yang dapat dia prakarsai sehingga secara nyata dapat terwujud. Tepuk tangan untuk Badan Eksekutif Mahasiswa”. Ungkapnya saat memberikan sambutan sekaligus menutup Acara PENSI 2015 secara resmi.
Selain dari para peserta lomba hadir di tengah acara penutupan PENSI ini ketua STAHN Gde Pudja Mataram ibu DR. Ni Putu Listiawati,SE.Ak.,MM serta para dosen dan undangan yang ikut menyaksikan acara penutupan PENSI 2015 dengan hiburan yaitu Tari Legong Mesatye, Pementasan Drama Kolaborasi UKM dalam teater “Jaya Prana dan Layon Sari”, Yoga Asanas, Tari Gandrung Banyuwangi, dan Pementasan Musik.
Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari apa yang diharapkan dari lembaga yang harus berprestasi di tingkat nasional maupun internasional dan terus meningkatkan prestasi dan kerjanya sebagai mahasiswa sesuai dengan Slogan Hut NTB “Ayo Kerja, NTB Maju”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar